IKUTI
EAST EUROPE + SWISS SUMMER HOLIDAY (IN PRAGUE – OUT ZURICH) 13 Days Dep 19 Jun 2024
Harga
PERSYARATAN
KOMENTAR
BAGIKAN
Hari 1
JAKARTA – PRAGUE EK 359 CGKDXB 00.40 - 05.30
Hari ini berkumpul di Bandara Soekarno Hatta untuk berangkat menuju PRAGUE yang merupakan Ibukota dari Republic Ceko.
Hari 2
TIBA DI PRAGUE EK 139 DXBPRG 08.35 - 13.00
Siang hari tiba di kota Prague, anda akan langsung diajak menuju Old Town Area di Kota Prague untuk berfoto foto dan makan malam di daerah sana. Kemudian check in hotel dan beristirahat
Hari 3
PRAGUE CITY TOUR (B)
Setelah makan pagi di hotel, kita akan memulai tour kita di dalam Kawasan Complex Kota Prague dimana sebagai inti dari tourist area meliputi Prague Castle (masuk dalam Unesco), melihat Great South Tower of the St Vitus Cathedral yang sangat unik bangunannya, Old Royal Palace dan Old Town Square, Astronomical Clock yang sangat terkenal serta Charles Bridge yang merupakan jembatan yang indah di kota Prague.
Hari 4
PRAGUE – CESKY KRUMLOV – BRATISLAVA (B)
Makan pagi di hotel, hari ini kita akan menuju ke bagian Selatan negara Ceko yaitu Cesky Krumlov, kita akan melihat keindahan kota kecil dengan desa yg unik. Kita akan berjalan jalan, berfoto dan menikmati pemandangan sambil makan siang di dalam kota Cesky Krumlov. Setelah itu kita akan menuju ibukota negara Slovakia, yaitu Bratislava.
Hari 5
BRATISLAVA – BUDAPEST (B)
Sarapan pagi di hotel, hari ini kita akan city tour di kota Bratislava mengungjungi Bratislava Castle, St Martin Cathedral, melewati Bridge of the Slovak National Uprising, melewati Franciscan Church dan ke Old Town untuk belanja souvenir khas Bratislava dan berfoto di patung Cumil. Dari sana kita akan menuju ke negara Hungary dengan ibukota nya Budapest. Setibanya, kita akan mengunjungi Buda Castle, melewati Chain Bridge, Elizabeth Bridge, dan berfoto dengan latar belakang Parliament House tercantik di dunia diatas Cruise Budapest di Sungai Danube yg besar (optional Danube Cruise).
Hari 6
BUDAPEST – VIENNA (B)
Setelah breakfast di hotel, kita akan pindah ke negara Austria yaitu dengan ibukota nya Vienna. Kita akan photo stop di Schoenbrunn Palace, Hofburg Palace, melewati Parliament dan City Hall. Kemudian kita juga akan ke alun alun kota Vienna yaitu Stephansplatz.
Hari 7
VIENNA – PANDORF OUTLET SHOPPING (B)
Makan pagi di hotel. Hari ini anda akan diajak berbelanja di outlet Pandorf selama 7 jam. Dan sore hari Kembali ke hotel.
Hari 8
VIENNA – SALZBURG (B)
Sarapan pagi di hotel. Hari ini kita akan mengunjungi kota kelahiran Mozart yaitu Salzburg, mengunjungi Mirabell Gardens, Old Town, dan alun alun kota Salzburg. Makan malam di daerah old town. dan check in hotel untuk beristirahat.
Hari 9
SALZBURG – HALLSTATT – INNSBRUCK (B)
Setelah bersantap pagi, anda akan kami ajak untuk ke kota Hallstatt dengan pemandangan pegunungan yang mengelilingi danau, mengunjungi Central Square Marktplatz, Old Town, melihat Parish of the Assumption. Kemudian menuju Innsbruck.
Hari 10
INNSBRUCK – SWISS ZURICH (B)
Makan pagi di hotel, hari ini kita akan city tour di kota yang dikelilingi pegunungan yaitu Innsbruck, mengunjungi Golden Roof, Hofburg, Innsbruck Cathedral, dan City Hall. Kemudian kita akan langsung menuju Swiss, Zurich perjalanan 4 jam 30 menit.
Hari 11
ZURICH –GRINDELWALD – JUNGFRAUJOCH – INTERLAKEN – ZURICH (B)
Breakfast di hotel, hari ini kita akan naik ke salah satu gunung yang sangat terkenal di Swiss yaitu Jungfraujoch yang merupakan bagian dari gunung Alpen Bernese (Ticket Optional EUR 240 per pax for Eiger Express Cable Car from Grindelwald Terminal to Eigergletscher and Rack Rail from Eigergletscher to Jungfraujoch). Setelah itu kita akan menuju Interlaken, kota kecil di Swiss yang sangat indah dengan danau dan gunungnya.
Hari 12
ZURICH – LUCERNE – ZURICH (B) EK 86 ZRHDXB 22.15 – 06.25
Setelah bersantap pagi, anda akan kami ajak untuk ke kota Lucerne untuk berbelanja coklat dan jam tangan khas Swiss. Serta menikmati indahnya danau Lucerne dan jembatan diatas danau Lucerne yang terkenal yaitu Chapel Bridge. Kemudian kita akan photostop di Lion Monument. Sebelum ke bandara Zurich jika waktu memungkinkan, kita akan melihat atau melewati Fraumunster Church, Grossmunster Church, Lindenhof Park and St. Peter's Church, Rathaus (city hall), Zurich lake and the old guildhalls
Hari 13
TIBA DI JAKARTA EK 358 DXBCGK 10.50 – 22.15
Tiba di Jakarta keesokan harinya. Terima kasih atas partisipasi Anda bersama KIA Tour & Travel.

(Prague, Bratislava, Budapest, Vienna, Salzburg, Innsbruck, Zurich)

Kumpul di Airport tanggal 19 Juni 2024

Tipping orang Rp 1.250.000 Rp 1.250.000

PESAN SEKARANG

PT. KENCANA INDAH ASTARI

Jl. Suryopranoto No.45 7, RT.7/RW.7, Petojo Sel., Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta